F A K E S M I L E


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER ASK.FM NEWER OLDER +FOLLOW

aishiteru :')
menunggu sesuatu yang sangat mengebalkan bagiku , saat ku harus bersabar dan terus bersabar , menantikan kehadiran dirimu , 
entah sampai kapan aku harus menunggu sesuatu yang sulit tuk kujalani , hidup dalam kesendirian sepi tanpa mu , kadang ku berpikir cari penganti mu saat kau jauh disana .

*walau raga kita terpisah jauh namun hati kita selalu dekat , bila kau rindu pejam kan mata mu , dan rasakan a a a aku . kekuantan cinta kita takan penah rapuh , terhapus ruang dan waktu, percaya kan kesetian ini pada ketulusan a a ai aishiteru .

gelisah sesaat tiada kabarmu kucuriga , entah penantianku takan sia-sia , dan berikan satu jawaban pasti , entah sampai kapan aku harus bertahan , saat kau jauh disana rasa cemburu , merasuk kedalam pikiran ku melayang . tak tentu arah tentang diri mu apakah sama yang kau rasakan ,

(back to * )

saatku sendiri pikiran melayang terbang , perasaan resah gelisah jalani kenyatan hidup tanpa gairahh , ouhhh . lupakan segala obsesi dan ambisimu , akhiri semuanya cukup sampai disini ,dan bukitikan pengorbana cintamu untuk ku , ku mohon kau kembali .

kimita touku kitemo (meskipun kamu jauh )kimimoi shuaga sinagaru tala ( aku tetap mengingatimu selalu )shiniteryou , shiniteryo ( percayalah , percayalah )

walau raga kita terpisah jauh namun hati kita selalu dekat , bila kau rindu pejam kan mata mu , dan rasakan a a a aku . kekuantan cinta kita takan penah rapuh , terhapus ruang dan waktu, percaya kan kesetian ini pada ketulusan a a ai aishiteru .

*kepada budak bernama DANIAL AJWAD , lagu awak :) dengar lagu nie ingat saya okayy , penat tau nak type typee !! hohoho , hampir hampir berhenti berharap tahu takk :) peace sayang . HAHAHA , kbyeeee .

0 comment[s] | back to top